Sejumlah Tokoh Launching Karawang United FC Siap Berlaga di Liga 3

Redaktur author photo




inijabar.com, Karawang- Sejumlah tokoh mendirikan  club sepak bola profesional pertama di Kabupaten Karawang yang diberi nama Karawang United (KU). Klub tersebut murni dibiayai dari dana swakelola para direksi yang benar - benar peduli terhadap dunia persepakbolaan di Kabupaten Karawang.


Wakil Direktur KU FC Nace Permana menyatakan, club ini terlahir bukan dari orang - orang yang mencari uang di "Dalam Lapangan" tapi justru orang - orang yang ingin menyaksikan Kabupaten Karawang memiliki club sepak bola yang berprestasi dan dikelola secara profesional.


Selain itu, kata dia, sebagai masyarakat asli Karawang, pihaknya menginginkan Karawang United ini mampu berbicara banyak hingga ke tingkat nasional.


Bahkan Ia juga memiliki ambisi untuk merekrut pemain nasional juga internasional jika hal tersebut memang benar - benar dibutuhkan.


Dalam persiapan menjelang bergulirnya tournament sepak bola liga 3, Nace bertekad untuk melakukan persiapan - persiapan yang benar - benar matang, hingga club kebanggaan masyarakat Karawang United ini bisa tampil acara maksimal.


"Walaupun Liga 3 bergulir di awal tahun depan, kita pastikan kami Karawang United akan terus melakukan persiapan - persiapan yang optimal,"tuturnya di acara ceremony pembukaan Club Karawang United, Jum'at malam (27/11/2020), di Stadion Singaperbangsa Karawang.(pik)

Share:
Komentar

Berita Terkini