Polres Banjar Gelar Swab Tes Bagi Jajaran Kepolisian

Redaktur author photo




inijabar.com, Banjar- Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, menggelar swap test kepada para Pejabat Utama Polres Banjar dan Personel Polres Banjar. Senin (14/12/2020)


Pada pelaksanaan swab test tersebut Polres Banjar bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Banjar yang dipimpin oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit dr. H. Agus Budiana bersama Paur Kes Polres Banjar.


Kapolres Banjar beserta 40 Pejabat Utama dan Personel Polres Banjar menjalani swap test.


Setelah pelaksanaan swap test tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, mengatakan, swab test ini dilaksanakan untuk antisipasi penyebaran covid-19 di lingkungan Polres Banjar khususnya dan wilayah Kota Banjar umumnya.


"Iya, tentunya test ini kami laksanakan untuk antisipasi penyebaran covid-19, jangan sampai ada klaster covid-19 di Polres Banjar" Ucap Kapolres Banjar


Sementara itu dr. H. Agus Budiana setelah pelaksanaan swap test tersebut mengatakan hasil swap test di Polres Banjar dapat diketahui hasilnya paling cepat dalam waktu satu minggu.


"Nanti hasil dari swap test di Polres Banjar paling cepat satu minggu sudah keluar hasilnya, kita tunggu saja" Ucap dr. Agus.(top)

Share:
Komentar

Berita Terkini