Membahayakan Pengendara, Jalan di Depan Terminal Kota Banjar Berlubang

Redaktur author photo




inijabar.com, Banjar-  Jalan berlubang di Jalan Didi Kartasasmita, tepatnya di depan Pom bensin depan Terminal Banjar dikeluhkan pengguna jalan tersebut. Bahkan ada pengendara motor jatuh karena tidak bisa menghindari lobang di jalan tersebut. Kamis, (28/01/2021). 


Jalan berlubang tersebut memang sudah lama dikeluhkan para pengendara terutama pengendara kendaraan roda dua.  Bahkan pengemudi kendaraan roda empat juga mengeluhkan hal yang sama.


Seperti yang dialami Maman Emen pengguna jalan yang mengalami kecelakaan sampai mobil nya mengalami kerusakan.


"Kebetulan mobil saya sekarang as nya patah gara-gara lobang tersebut, malahan lubang nya cukup besar. Bukan saya saja, tadi siang katanya ada yang jatuh disini," ungkap pemuda yang juga pengurus LSM GMBI Sukadana 


Maman menambahkan, pihaknya sangat merasa prihatin melihat akses jalan raya yang seharusnya diperhatikan malahan ini menuai kecelakaan pengguna jalan. 


"Saya mohon kepada Pemkot Banjar supaya menindaklanjuti jalan tersebut, karena akses jalan ini banyak dipergunakan hal layak orang. Saya, tidak mau ada korban lagi," tegasnya. 


Lanjut Maman, warga pun ikut mengamankan arus lalu lintas, pihaknya sangat khawatir sekali takut lubang jalan tersebut menelan korban jiwa. 


"Mudah-mudahan Dinas terkait cepat merespon agar arus lalu lintas disini lancar, apalagi jalur sini trek lurus lumayan banyak pengendara membawa kendaraannya dengan kecepatan tinggi," pungkasnya.(top)

Share:
Komentar

Berita Terkini