Bank Bukopin Karawang Bagikan Motor Pada Salah Satu Nasabah Tanpa Diundi inijabar.com
|
Menu Close Menu

Bank Bukopin Karawang Bagikan Motor Pada Salah Satu Nasabah Tanpa Diundi

Selasa, 23 Februari 2021 | 05.17 WIB




inijabar.com, Karawang-  Bank Bukopin Cabang Karawang berikan satu unit sepeda motor Yamaha NewAerox150VVA kepada salah satu nasabah setia Bank Bukopin, yakni Anton Sitorus.


Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Achmad Faizal Hasibuan selaku Branch Manager Bank Bukopin Cabang Karawang di halaman depan Bank Bukopin Cabang Karawang.


Penyerahan sepeda motor tersebut merupakan bagian dari Program Tabungan Bank Bukopin saat ini, yaitu Nabung Super Seru,  program  ini adalah program Tabungan yang nasabahnya berhak mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi.


Hadiahnya meliputi Logam Mulia, Handphone, Mobil dan banyak lagi hadiah lainnya.


Achmad Faizal Hasibuan juga menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu bentuk program apresiasi kepada nasabah, dimana nasabah tersebut mempercayakan dananya untuk ditempatkan di Bank Bukopin, dengan batas waktu tertentu.


Faizal menambahkan, bagi  nasabah yang mempercayakan dananya disimpan di Bank Bukopin dengan jangka waktu  tertentu, bisa memilih hadiah tersebut sesuka hatinya.


"Kemarin ada yang minta salah satu Mobil SUV ternama, bahkan ada juga yang meminta  kendaraan operasional, jadi kami bebaskan hadiahnya untuk nasabah tersebut,"tuturFaizal.


Lanjut Faizal, Program Nabung Super Seru dapat diikuti oleh nasabah dengan nominal  penempatan mulai 24 Juta Rupiah saja.


"Nasabah bisa memilih secara langsung hadiah yang sudah disediakan, mulai dari jangka waktu hingga ke jenis hadiah yang diinginkan,"tuturFaizal.


Dia menyatakan, selain hadiah langsung, nasabah juga diuntungkan dengan diberikan bunga tabungan seperti nasabah yang lain.


Selain untuk meningkatkan pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK), program Nabung Super Seru serta produk lainnya seperti Deposito KBBukopin yang hanya menempatkan dana  minimal 8 Juta dan Deposito Seru yang Bunga bisa didapat diawal, bertujuan untuk  menjaga kestabilan likuiditas yang saat ini menjadi prioritas bagi Perbankan, selain itu Bank Bukopin juga memiliki program tabungan digital dalam bentuk Aplikasi Wokee+.


"Kami berterima kasih kepada CEO yaitu Bapak Rivan Achmad Purwantono, Bapak Adhi  Brahmantya, Seluruh Jajaran Direksi, EVP Bapak Iman Hurustyadi serta SVP Ibu Setiani, yang selalu mensupport setiap program Bank Bukopin dan mengajak para nasabah existing maupun masyarakat luas calon nasabah Bank Bukopin untuk menabung dan mengikuti program - program yang berhadiah menarik di tiap eriodenya,"tandaanya.(pik)

Bagikan:

Komentar