Didin Jaenudin Terpilih Kembali Ketua MKKS SMPN Kabupaten Cirebon

Redaktur author photo




inijabar.com, Kabupaten Cirebon- Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Sumber Didin Jaenudin dilantik menjadi Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kabupaten Cirebon periode 2021- 2022.


Pelantikan digelar di Hotel Avita Cirebon Jl. Tuparev, Sabtu (20/2/2021). Didin dilantik Oleh H. Asdullah Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon, dan di saksikan sekitar 80 Kepala SMP Negeri Kabupaten Cirebon.


H. Asdullah SA, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon mengatakan, Organisasi non organik MKKS ini mitra Dinas Pendidikan sampai tingkat provonsi dan pusat. 


"Alhamdulillah, Pak Diding terpilih kembali untuk periode ke dua. Saya tahu kerjanya, mitra dengan kami Pak diding mampu menyelesaikan persoalan-persoalan, baik perbaikan di internal dan ekstrenal. 


Selanjutnya kata Asdullah, mudah-mudahan ke depan Ia akan lebih baik lagi dan lebih bermitra dalam rangka untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Cirebon.


"Ketua itu harus bisa memberikan keteladanan seperti kepemimpinan kepala sekolahnya untuk membangun sarana dan prasarananya, memberikan kebijakan-kebijakan, melaksanakan program-program ini harus bisa, termasuk juga kalau ada persoalan- persoalan di dalam sekolah ketua MKKS ini harus bisa membantu," jelasnya.


Sementara itu, Didin Jaenudin Ketua MKKS Terpilih menyatakan, tujuan MKKS ini membantu pemerintah daerah khususnya Dinas Pendidikan untuk bisa lebih mengembangkan pendidikan di Kabupaten Cirebon ke arah yang lebih maju lagi.


"Saya berharap MKKS ini hubungan dengan organisasi-organisasi yang lain juga terjalin dengan baik,"tandasnya.(Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini