Jalan Penghubung 2 Kecamatan di Cimaragas Mulai Dicor inijabar.com
|
Menu Close Menu

Jalan Penghubung 2 Kecamatan di Cimaragas Mulai Dicor

Senin, 22 Februari 2021 | 20.54 WIB




inijabar.com, Ciamis- Jalan penghubung dua kecamatan yang amblas karena pergeseran tanah, kini mulai pengecoran yang diprakarsai oleh Camat Cimaragas dibantu Kapolsek Cimaragas, Danramil 1413 Cimaragas, Camat Cidolog, anggota Tagana, RAPI, PPM, Gibas dan masyarakat. 


Pengecoran sebanyak dua kubik oleh PT Jayamik, mendapat apresiasi dari masyarakat yang menggunakan jalan tersebut. Inisiatif seorang Camat yang baru sepekan memimpin Cimaragas ini, mendapat dorongan dari semua unsur yang ada di Kecamatan Cimaragas.


Camat Cimaragas, Dadang Heriyana, S.H mengatakan bahwa, dengan sinergitas dengan semua aliansi yang ada di Cimaragas pihaknya bisa merealisasikan perbaikan jalan yang amblas akibat pergeseran tanah. 


"Kami sebagai pelayan masyarakat, harus siap untuk membantu masyarakat apalagi jalan ini sebagai akses peningkatan ekonomi masyarakat," ungkapnya. 


Lanjut Dadang menegaskan, bahwa pihaknya akan terus kelapangan untuk melihat potensi masyarakat  atau kreativitas masyarakat untuk di jadikan barometer kemajuan Cimaragas. 


"Mudah-mudahan dengan adanya perbaikan jalan ini, bisa sedikit membantu masyarakat untuk meningkatkan perekonomian dari beberapa Desa. Apalagi, ini sebagai akses penghubung dua Kecamatan," pungkasnya. 


Salah satu pengguna jalan, Aman (43) sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Cimaragas yang telah memperbaiki jalan tersebut. 


"Saya pribadi sangat mengapresiasi kepada seluruh  elemen Pemerintah yang peduli akan kemajuan masyarakat nya," tuturnya. (top)

Bagikan:

Komentar