Kembangkan Kreatifitas, SMK Miftahussalam Ciamis Gelar Smith Expression 21

Redaktur author photo




inijabar.com, Ciamis- SMK Miftahussalam yang berlokasi di Desa Handapherang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, menggelar Smith Expression pada Sabtu, (27/02/21). 


Acara dilaksanakan secara virtual mengangkat tema kembang kreativitas anak di masa pandemi covid-19. Dimana, tema tersebut mengangkat dari program pemerintah dengan menegakkan prokes dan juga memperkenalkan tema Pariwisata Kabupaten Ciamis. 


Hadir di acara itu Kepala Seksi Promosi Kesehatan, Dinas Kesehatan Ciamis, Nova Dahliana, Kepala Desa Handapherang Abdurrahman, Ketua Yayasan Edi Cahyadi. Kepala Sekolah SMK Miftahussalam Dadan Apip Hamdan, dan para tamu undangan dengan mematuhi prokes yang berlaku. 


Kepala Sekolah SMK, Dadan Apip Hamdan, memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara atas digelarnya Smith Expression 21. Kembang kreativitas anak akan menjadikan salah satu karya yang tidak bisa dinilai harganya. 


"Banyak terima kasih kepada seluruh pendukung atas terselenggaranya acara ini, mudah-mudahan acara berjalan lancar dan ini salah satu inovasi untuk yang lain," tuturnya. 


Ketua penyelenggara, Irvan mengatakan gelaran tersebut untuk mengembangkan kreativitas anak khususnya dibidang promosi protokol kesehatan, juga segi pariwisata. Untuk segmen ada dua segmen lomba tiktok, lomba dongeng, lomba solo. 


"Untuk lomba diikuti oleh anak dari SMP, MTs, secara virtual," ungkapnya. 


Lanjut Irvan, acara tersebut juga di dukung oleh semua pihak yang andil dalam lomba virtual kembang kreativitas dimasa pandemi covid-19. 


"Untuk lomba semua peserta diikuti oleh 25 sekolah yang ada di Kabupaten Ciamis, 20 orang lomba tiktok dengan tema Protokol Kesehatan, 21 orang untuk dongeng dan menyanyi solo. Alhamdulillah semua peserta mengikuti dengan antusias," tuturnya.(top)

Share:
Komentar

Berita Terkini