2 Minggu Sudah Progres Pengerjaan Renovasi Pasar Bantar Gebang Lancar

Redaktur author photo




Inijabar.com, Kota Bekasi- Progres pengerjaan renovasi Pasar Bantargebang terus berjalan dengan baik. selama dua pekan belakangan ini lebih difokuskan pada pembangunan lokasi basement terang Irman Projeck Manager (PM) pada hari Selasa, 13 Juli 2021. 


Irman menjelaskan, jika pekerjaan renovasi tersebut sudah berjalan dua minggu dengan fokus pada basement mulai dari urukan sampai dengan pemasangan bata, dan cor meja. 


"Ini sudah berjalan dua minggu ini pekerjaan, mulai dari urukan, pasang bata, dan cor meja," tegas Irman selaku sebagai Projeck Manager. Selasa (13/7/2021). 


Terkait dengan target penyelesaian pekerjaan dirinya menjelaskan jika pekerjaan tersebut dibagi ke dalam dua zona, zona  untuk wilayah basement penyelesaiannya akan dilaksanakan satu sampai dua bulan ke depan.


"Kita bagi dalam dua zona pembangunan, pembangunan di basement ini akan selesai dalam satu setengah sampai dua bulan ke depan ini untuk wilayah basement," ujarnya. 


Ketika ditanyakan terkait dengan hambatan dalam pelaksanaan pekerjaan dirinya kembali menegaskan, semuanya berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan apapun. 


"Untuk selama ini dan sampai dengan saat ini sich tidak ada hambatan, lancar-lancar ja," tutupnya. 


Sementara itu pedagang atas nama Riski turut mengapresiasi atas progres pengerjaan proyek tersebut serta mengutarakan rasa ketidaksabarannya untuk menempati  gedung pasar yang baru nanti. 


"Ingin cepat selesai ja bang bangunan pasar yang ini. Tak sabar untuk menempati gedung yang baru nanti. Gini bang, saya sebagai pedagang tentu ingin tempat yang nyaman dan tentu pembeli juga ingin tempat yang aman dan bersih, makanya saya senang ketika melihat kemajuan pembangunannya," tutur Riski salah satu pedagang di Pasar Bantargebang. (yns).

Share:
Komentar

Berita Terkini