Dikabarkan Terpapar Covid, Wakil Wali Kota Bekasi Tetap Daftar Pemilihan Calon Ketua Persipasi

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Meski dikabarkan tengah menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid 19, namun Wakil Wali Kota Tri Adhianto masih sempat mendaftar sebagai Ketua Persipasi (Persatuan Sepak Bola Bekasi).


Ketua Panitia Musyawarah Pemilihan  Ketua Persipasi Aftizal membenarkan, bahwa Tri Adhianto telah mendaftar sebagai Bakal Calon Ketua Persipasi pada Kamis (1/7/2021) pukul 19.00 wib.


"Alhamdulillah di akhir batas pendaftaran calon  Ketua Persipasi pada tanggal 1 Juli 2021, ada dua calon yang mendaftar pertama yg mendaftar adalah saudara Tri Adhianto pada jam 19.00 dan di penghujung penutupan jam 21.00 kurang 10 menit jam  mendaftar juga H.  Dana Satria,"ungkap Afrizal. Jumat (2/7/2021).


Afrizal menambahkan, untuk kelengkapan administrasi yang harus dilengkapi para calon ketua Persipasi bisa menyusul hingga Jumat (2/7/2021) malam.


"Adapun kekurangan administrasi lainnya kita tunggu sampai besok setelah tahapan pendaftaran calon SDH selesai. Tinggal kami tim 9 mempersiapkan kapan tanggal pelaksanaannya,"terang pria yang akrab disapa bang Reza ini.


Dijelaskan Reza, Musyawarah Pemilihan Ketua Persipasi  diikuti 34 peserta yang akan memilih. Acara tersebut akhirnya diundur hingga batas waktu yang belum ditentukan. Hal ini mengingat meningkatnya jumlah pasien Covid di Kota Bekasi.


"Semoga situasi dan kondisi kita segera membaik sehingga cepat terjawab sudah siapa nahkoda baru Persipasi kedepannya,"pungkas Reza.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini