Atlet Free Fire ESI Kabupaten Bekasi Juara Piala Gubernur Jawa Barat

Redaktur author photo




inijabar.com, Kabupaten Bekasi - Atlet Free Fire Kategori Putri ESI Kabupaten Bekasi berhasil keluar sebagai juara 1 Piala Gubernur Jawa Barat 2021 dan dalam rangka Seleksi Atlet Jawa Barat untuk PON XX PAPUA 2021, Senin (23/8). Atlet Free Fire meraih 64 poin di babak final dan sapu bersih 3 match duduk pada placement 1 disemua matchnya. 


"Terimakasih warga Kabupaten Bekasi, pengurus ESI, Dewan Penasehat, Dewan Penasehat, para sponsor dan semua yang telah mendukung, Free Fire Putri Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Bekasi, menjadi juara 1 Piala Gubernur Jawa Barat 2021, dalam rangka Selekda Atlet Jawa Barat untuk PON XX 2021 Papua," kata Ketua Cabor Esport Indonesia Kabupaten Bekasi, Jiovanno Nahampun, Senin (23/08/2021).


Menurutnya, dengan menyabet emas Piala Gubernur Jabar hal ini membuktikan bahwa Free Fire Kabupaten Bekasi memang layak diperhitungkan untuk PON XX Papua. 


"Terimakasih untuk semua perjuangan keras para atlet, tetap konsisten untuk pertandingan selanjutnya. Bekasi tradisi juara," pungkas Jio. 


Perlu diketahui, Piala Gubernur Jawa Barat diposisi ke 1 Kabupaten Bekasi, posisi ke 2 Kabupaten Bogor dan posisi ke 3 Kota Bekasi.(mam)

Share:
Komentar

Berita Terkini