Kadis Parbud Karawang Bangga Mojang Karawang Terpilih Wakili Jabar di Event Puteri Pariwisata Indonesia inijabar.com
|
Menu Close Menu

Kadis Parbud Karawang Bangga Mojang Karawang Terpilih Wakili Jabar di Event Puteri Pariwisata Indonesia

Selasa, 24 Agustus 2021 | 09.14 WIB




inijabar.com, Karawang- Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan H.Yudi Yudiawan, mendukung penuh kepada Juni Safitri  (22) yang terpilih sebagai Putri Pariwisata Jawa Barat sekaligus mewakili Provinsi Jawa Barat dalam kontes Putri Pariwisata Indonesia.


Dirinya mengaku mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang sangat antusias dan bangga dengan adanya salah satu peserta di Ajang bergengsi ini yang mewakili Kabupaten Karawang.


"Tentunya dengan keterwakilannya Kabupaten Karawang di pentas nasional, merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten berjuluk "Pangkal Perjuangan" tersebut, serta diharapkan untuk kedepannya perwakilan dari Kabupaten Karawang ini bisa mengharumkan citra dan nama baik daerah hingga mengangkat dunia pariwisata di Kabupaten Karawang di pentas Nasional,"ujarnya saat menerima  Juni Safitri di kantornya. Senin (23/8/2021


Yudi menambahkan, sebagai sebuah dukungan nyata dari Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, khususnya Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karawang, akan memfasilitasi semua kebutuhan teknis Juni Safitri selama masa karantina hingga Grand Final.


"Saya Kepala Dinas Pariwisata mewakili Pemerintahan Kabupaten Karawang, mendukung sepenuhnya Ade kita 'Juni Safitri dalam kontes Putri Pariwisata Indonesia di tingkat Nasional, dan berharap dan nerdo'a agar bisa menjadi juara dan naik tingkat ke level yang lebih tinggi,"harapnya.(pik)

Bagikan:

Komentar