Panwil PAN Jabar Qadar Ruslan Siregar Hadiri HUT PAN ke 23 di DPD PAN Kota Bekasi

Redaktur author photo





inijabar.com, Kota Bekasi- Pengurus DPD PAN Kota Bekasi mengikuti acara peringatan HUT ke 23 partai berlambang marahari tersebut yang dilaksanakan secara virtual pada Senin (23/8/2021).


Dari kantor PAN Kota Bekasi yang berlokasi di Ruko Pasar Segar Rawalumbu seluruh pengurus PAN Kota Bekasi dengan hidmat mengikutri seluruh prosesi acara yang dilaksanakan secara sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Acara dipusatkan di kantor DPP PAN Jakarta dihadiri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan jajaran pengurusnya, dan diikuti secara virtual oleh pengurus di seluruh Indonesia.


Sedangkan di Kota Bekasi hadir Ketua DPD PAN, H.Faturahman R.Duata dan sejumlah pengurus  serta anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi juga ikut hadir mengikuti acara seperti, Abdul Muin Hafidz, Hj.Evi Mafriningsianti, Aminah, H.Safril, Agus Rohadi.



Selain itu hadir juga Panwil PAN Jawa Barat Qadar Ruslan Siregar, Panda PAN Bekasi H.Buyung Iksal serta sejumlah pengurus DPC PAN se Kota Bekasi.


"Alhamdulillah, saya berkesempatan hadir di Kantor PAN Kota Bekasi untuk mengikuti acara HUT PAN ke 23 tahun yang sangat sederhana, namun tidak mengurangi rasa syukur kita atas pencapaian partai hingga saat ini,"tutur Panwil PAN Jabar Qadar Ruslan Siregar seusai acara. Senin (23/8/2021).


Pria yang akrab disapa Ruslan ini menambahkan, peringatan HUT PAN kali ini sangat berbeda dengan sebelumnya. Saat ini dunia termasuk Indonesia sedang dilanda pandemi Covid 19.


"Iya, di tengah keprihatinan kita saat bangsa ini sedang mengalami pandemi Covid 19. Jadi PAN melaksanakan HUT nya dengan cara sederhana dan dengan protokol kesehatan yang ketat,"ujarnya.


"Harapan saya PAN kedepan tetap optimis dan bangsa kita bisa terlepas dari Covid 19. Dan harapan itu masih ada. Sesuai tagline partai ini. Dan harapan saya juga PAN Kota Bekasi pada Pemilu 2024 sukses di 3 Besar, dengan begitu Kota Bekasi menjadi Basis PAN,"pungkasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini