Hj.Evi Mafriningsianti Monitoring Renovasi Balai Warga RW 09 Duren Jaya Bekasi Timur

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi Hj.Evi Mafriningsianti memantau proyek pengerjaan peninggian balai warga RW 09 Kelurahan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur.

Balai Warga RW 09 Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur 


Menurut dia, proyek tersebut merupakan aspirasi warga yang disampaikan pada nya saat Reses tahun lalu dan di tahun 2021 ini bisa terwujud. 


"Alhamdulillah, ini aspirasi warga RW 09 Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur yang saya kawal dan bisa terealisasi,"tuturnya. Jumat (16/9/2021).


Dirinya juga bersyukur beberapa aspirasi yang disampaikan pada dirinya bisa terwujud di sejumlah titik wilayah lainnya, terutama di Bekasi Timur dan Bekasi Selatan.


"Saya berharap balai warga ini nanti bisa dimanfaatkan warga untuk kegiatan yang bermanfaat bagi lingkungan,"tandasnya.


Di tempat yang sama Ketua RW 09 Kelurahan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur Wiwit Subagyo mengaku bersyukur aspirasi peninggian balai warga ini bisa terwujud di tahun ini.


"Sebelumnya saya atas nama warga RW 09 Duren Jaya mengucapkan terima kasih pada bu Evi yang telah memperjuangkan aspirasi kami untuk meninggikan balai warga kami,"ucapnya.


"Adapun saat ini yang baru disetujui baru peninggian. Kami berharap setelah ini, bu Evi bisa melanjutkan untuk balai warga ini terutama ke bagian atas yang memang sudah harus direnovasi. Sehingga nantinya sempurna,"ucapnya.


Dirinya menceritakan lokasi balai warga tersebut memang sangat rendah dan bila musim hujan pasti banjir. Sehingga balai warga ini tidak bisa digunakan untuk kegiatan warga.(rehna)

Share:
Komentar

Berita Terkini