H.Mustopa Diusulkan DPD Gerindra Jabar ke DPP Jadi Ketua DPC Kota Bekasi?

Redaktur author photo


H.Mustopa (rambut belah tengah) diusulkan DPD Gerindra Jabar sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi.


inijabar.com, Kota Bekasi- Beredarnya adanya Surat Usulan Perubahan Personalia Pengurus DPC Gerindra Kota Bekasi yang sudah ditandangani atas nama Ketua DPD Jabar Brigjen (Purn) Taufik Hidayat dan Sekretaris DPD Jabar Abdul Haris Bobihoe yang diusulkan ke DPP Gerindra.


Sayangnya surat yang didapat inijabar.com tersebut belum ada nomor surat dan tanggal surat dan stempel partai.


Dalam surat usulan tersebut ditulis mensikapi situasi kondisi dan demi kelancaran organisasi dalam rangka mencapai tujuan Partai Gerindra. Dan ditulis juga DPD Gerindra Jabar mengusulkan restrukturisasi kepengurusan DPC Partai Gerindra Kota Bekasi untuk diteliti dan ditetapkan dengan Surat Ketetapan (SK).


Dalam lampiran usulan surat tersebut nama H.Mustopa sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Sekretaris nya H.Hermawan Subekti dan Bendahara diusulkan nama Gaos Balaga. 


Sedangkan anggota dewan dari Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi hanya tercantum diposisi wakil ketua dan sebagian lagi sebagai anggota Dewan Penasihat termasuk Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi saat ini R.Eko hanya ditaruh sebagai anggota penasihat.


Salah satu anggota Fraksi Gerindra Kota Bekasi Supandi saat dikonfirmasi mengaku tidak tahu adanya surat usulan restrukurisasi pengurus DPC Gerindra Kota Bekasi.


"Lah, saya ga tahu ada surat itu, demi Allah. Baru tahu ini saya infonya,"ucap Supandi yang mengaku tengah bersiap berangkat Kunker ke luar kota. Kamis (23/9/2021).


Hingga saat ini belum ada informasi yang menyebut usulan tersebut disetujui DPP Gerindra. Yang jelas terlihat dalam komposisi usulan pengurus tersebut H.Mustopa membuat perubahan yang signifikan dan hanya menaruh tokoh-tokoh sekelas ketua fraksi Puspa Yani sebagai wakil ketua.


Sementara itu hingga berita ini diturunkan, H.Mustopa sendiri saat coba dikonfirmasi melalui selularnya soal seputar surat usulan restrukturisasi personalia DPC Gerindra Kota Bekasi belum bisa dihubungi.  (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini