Nekat! Siang Bolong Maling Gasak Motor Di Desa Cikalahang

Redaktur author photo




inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Ulah pencuri ini terbilang nekat di siang bolong W alias K (41) gasak motor yang terparkir di depan rumah warga di Desa Cikalahang, Kecamatan Dukupuntang. Aksi W alias K warga Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka langsung diamankan oleh Satreskrim Polsek Dukupuntang, Polresta Cirebon.


Aksi pencurian terjadi pada siang hari, Selasa (31/8/2021) sekitar pukul 12.30 Wib. Pelaku yang melihat sepeda motor merk Yamaha Vega warna merah tanpa plat nomor yang terpakir di depan rumah.


"Lalu masuk ke dalam halaman rumah melalui pintu gerbang rumah yang terbuka, setelah masuk pelaku mengambil sepeda motor milik korban yang diparkir di halaman depan rumah dengan posisi kunci tergantung di motornya," ucap Kanit Reskrim IPDA Sadiya.


Menurut Sadiya, aksi pelaku dengan cara mendorong sepeda motor tersebut keluar dari halaman rumah menuju jalan dan pada saat pelaku hendak pergi membawa sepeda motor.


Lebih lanjut kata Sadiya, kejadian tersebut di ketahui oleh Sari istri korban sepeda motor milik suaminya dibawa oleh orang yang tidak dikenal langsung berteriak “maling” lalu pelaku menjatuhkan sepeda motor, terus melarikan diri.


"Raihan saat itu mendengar teriakan istrinya lalu keluar dari rumah dan mengejar pelaku pencurian tersebut bersama dengan warga lainnya,"ucap IPDA Sadiya.


"Atas aksi pelaku diamankan oleh warga ke Polsek Dukupuntang untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar tiga juta rupiah," tegas IPDA Sadiya. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini