Partai Gelora Kota Bekasi Gandeng Dinkes Gelar Vaksinasi Massal Sinovac

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemkot Bekasi mengadakan vaksinasi massal dosis pertama dan kedua dengan jenis Sinovac yang diselenggarakan di kantor sekretariat DPD yang berlokasi di Jalan.Ir.H.Juanda Kota Bekasi pada Sabtu (18/9/2021).



Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Walikota Kota Bekasi, Tri Ahdianto dan perwakilan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia, H.Sutriyono, Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan, Muhammad Kurniawan, Bidang Pemenangan Pemilu dan Harry Hartawan, Ketua Bangterwil 3. 


”Acara Gelorakan Vaksinasi ini merupakan wujud kolaborasi kami sebagai partai politik dalam tercapainya herd immunity di Kota Bekasi, dimana kita melihat masyarakat juga sangat antusias, ini terlihat dari data pendaftaran online kami, dimana quota sudah penuh tidak sampai seminggu sejak kami mengumumkan acara ini “ ucap Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata. 


Antusiasme masyarakat Kota Bekasi dalam pelaksanaan vaksin yang semakin meningkat menjadi satu optimisme tersendiri bagi Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi untuk segera tercapainya herd immunity. 


"Gelorakan Vaksinasi kali ini kembali menjadi bukti nyata bahwa kolaborasi merupakan langkah yang efektif dalam hal apapun,"ucap Ariyanto.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini