Akhirnya Aria Girinaya Ungkap Cerita Dibalik Kehadirannya ke 2 Lokasi Musda Golkar Kota Bekasi

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Plt Ketua Aria Girinaya akhirnya membuka kronologis dirinya bisa berada di dua lokasi Musda V Golkar Kota Bekasi pada Jumat (29/10/2021) yang akhirnya menuai kontroversi di masyarakat dan juga kader Golkar.


Dirinya menceritakan, saat dari Bandung ke Bekasi untuk menghadiri Musda V DPD Golkar Kota Bekasi di Graha Bintang Mustika Jaya.  Menurut Girinaya, saat itu kondisinya baik-baik saja kedua belah kubu pun mau menghadiri pembukaan Musda tersebut.


"Iya setelah pembukaan Musda di Graha Bintang  tersebut saya sempat ke Jakarta ada keperluan. Ternyata kan ada eskalasi baru dimana kubu Nofel ingin masuk ke arena Musda dengan pengawalan. Saya bilang ga bisa kalau mau masuk aja tanpa pengawalan. Namun kubu Nofel menolak dengan alasan kubu sebelah kok bisa dapat pengawalan,"tutur Aria Girinaya pada inijabar.com. Sabtu (30/10/2021).


Akhirnya, kata Giri, dirinya mendapat informasi kubu Nofel mau bikin Musda tandingan dengan argumen sudah mendapat izin dari Ade Ginanjar. Makanya, kubu Nofel melaksanakan Musda tersebut di Hotel Horison Kota Bekasi.


"Saya dihubungi kubu Nofel untuk hadir di acara Musda. Ini Musda sudah kelar kang, katanya. Saya juga kaget kok sudah selesai. Dan mereka bilang kalau saya tidak datang Musda nya ga bakal ditutup. Makanya saya datang awalnya untuk melihat saja tapi diminta untuk menutup Musda tersebut. Jadi supaya cepat bubar akhirnya saya tutup Musda tersebut agar cepat bubar,"ungkapnya.


Aria Girinaya mengaku sadar sikapnya hadir di dua Musda tersebut pasti menimbulkan kontroversi. Namun dirinya akhirnya memilih biarkan disalahkan yang penting tidak ada korban.


"Iya saya tau, pasti saya disalahkan pihak Ade. Saya cuma tidak mau ada korban.  Bagi saya lebih baik membiarkan nanti keputusan Mahkamah Partai yang menentukan. Kalau pihak Ade yang diputuskan ya harus merangkul pihak Nofel. Begitupun sebaliknya jika Nofel yang diputuskan,"tandasnya.


Dengan selesainya Musda V Golkar Kota Bekasi dan terpilih ketua baru, tugas Aria Girinaya pun selesai sebagai Plt Ketua Golkar Kota Bekasi. Dirinya berharap Golkar Kota Bekasi menyatu lagi dan selesai perpecahan yang ada.


"Harapan saya, Golkar Kota Bekasi bisa menyatu kembali dan selesai dari perpecahan agar bisa meraih kejayaan di Kota Bekasi,"pungkasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini