Akhirnya Nofel Saleh Hilaby Daftar Juga Bacalon Ketua Golkar Kota Bekasi, Ini Alasannya

Redaktur author photo

 



inijabar.com, Kota Bekasi- Setelah mempertibangkan banyak masukan dan demi kondusifitas, akhirnya Nofel Saleh Hilaby mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Ketua DPD Kota Bekasi tepat jam 16.30 wib diterima oleh Ketua SC (Steering Committee) Rasnius Pasaribu.


"Iya, setelah mempertimbangkan banyak masukan dan demi menjaga kondusifitas, maka saya memutuskan daftar tadi setengah lima an lah lebih (16.30 wib),"ucap pria yang menjabat sebagai Ketua Umum Baladhika Karya tersebut saat dikonfirmasi seraya menyebut didampingi Makrul Falakh.


Dirinya menyebut sebagai petarung politik siap berkompetisi di Musda Golkar Kota Bekasi baik di Bekasi ataupun jika digelar di Bandung.


"Iya saya kan harus siap sebagai sebagai petarung mau digelar di Bekasi ataupun di Bandung, ya kita ikuti,"ungkap Nofel.


Sementara itu Ketua SC (Steering Committe) Musda ke V Golkar Kota Bekasi Rasnius Pasaribu membenarkan terkait mendaftarnya Nofel Saleh Hilaby sebagai Bakal Calon Ketua DPD Golkar Kota Bekasi.


"Iya, tadi sekitar jam 16.52 wib beliau (Nofel Saleh Hilaby) datang mendaftar,"ucap Rasnius. Kamis (28/10/2021).


Terkait apakah belum terlambat dengan waktu pendaftaran yang ditentukan panitia. Rasnius menegaskan, panitia menutup proses pendaftaran hingga pukul 17.00 wib, makanya pendafatarn Nofel dianggap sesuai prosedur.


"Memang kita kan membatasi sampai jam 17.00 wib. Jadi beliau daftar kurang dari waktu yang ditentukan. Makanya kami terima tadi,"pungkasnya.


Sebelumnya Nofel sempat tidak mau mendaftar dengan alasan proses pendaftaran tersebut ilegal.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini