Anggota Fraksi PAN DPRD Ciamis Gelar Vaksinasi Plus Bagikan Sembako

Redaktur author photo




inijabar.com, Ciamis- Anggota DPRD kabupaten Ciamis Herdy Rusdiawan menggelar vaksinasi di aula kelurahan Maleber, Kecamatan Ciamis, pada Jumat 22 Oktober 2021.


Politisi asal Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga memberikan paket sembako bagi 700 peserta vaksin.


"Alhamdulilah, gelar vaksinasi dengan warga lingkungan Maleber dan sekitar nya juga dibantu  tenaga medis ( Nakes) dari RSUD Kawali bersama sama juga dengan pemerintah kelurahan Maleber hari ini warga yang sudah di vaksin 668 dosis pertama,"ucap pria  yang akrab disapa Amoy ini.


Amoy menuturkan paket sembako ber jumlah 700 paket yang diisinya  telor, dan daging segar. Dirinya mengungkapkan paket sembako tersebut bekerjasama dengan Anggota DPRD Jawa Barat Herry Darmawan.


"Kami tadi dengan Nakes RSU Kawali mempersiapkan 668 vaksin yang berhasil, padahal yang hadir sesuai dengan daftar hadir ada 776 orang,"tuturnya.


"Sisa nya yang engga bisa ke vaksin sebanyak 108 orang dikarenakan waktu pemeriksaan awal ada tensi darah, ada yang tidak memungkinkan untuk di vaksin menurut medisnya,"tandasnya.


"Harapan kami dan PAN Ciamis bersama jajaran pengurus mudah-mudahan dengan terus menerus gebyar vaksin, Kabupaten Ciamis khususnya bisa cepat pulih dari pandemi ini, dan bisa beraktifitas sebagai mana mestinya,"harapnya.(edo)



Share:
Komentar

Berita Terkini