Aria Girinaya Jadi 'Man Of The Match' Musda Golkar Kota Bekasi 2 Versi

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Dari perhelatan Musda Golkar Kota Bekasi Jumat (29/10/2021) baik versi Graha Bintang maupun Hotel Horison Kota Bekasi sosok yang masih jadi bahan obrolan warung kopi selain nama Ade Puspitasari, Nofel Saleh Hilaby. Ternyata ada sosok lain yang banyak disebut yakni Plt Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Aria Girinaya.



Sebagaimana diketahui, Aria Girinaya  hadir di 2 lokasi Musda Golkar Kota Bekasi baik yang di Graha Bintang Mustika Jaya maupun di Hotel Horison Kota Bekasi pada Jumat 29 Oktober 2021.


Aria terlihat hadir dan memberi sambutan pada pembukaan Musda V Golkar Kota Bekasi di Graha Bintang Mustika Jaya, dan dikedua lokasi acara tersebut Aria membacakan pesan dari Ketua Umum Airlangga Hartato melalui Whatsapp.


"Begini pesannya, kang Giri, tolong jaga kondusifitas Partai Golkar di Kota Bekasi, jangan ada keributan jangan ada kekisruhan, karena Partai Golkar sedang baik. Beri celah ruang-ruang demokrasi,"ucap Girinaya membacakan pesan Airlangga Hartato pada peserta Musda di Graha Bintang dan Hotel Horison.


Aria Girinya usai pembukaan Musda di Graha Bintang tak terlihat lagi hingga selesai acara.  Ternyata Aria Girinaya hadir di Hotel Horison dan juga memberi sambutan di acara Musda yang berhasil memilih Nofel Saleh Hilaby sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi.


Dengan sikap Aria Girinaya  hadir di dua Musda Golkar Kota Bekasi itu dinilai menjadi kontroversial, banyak pihak mempertanyakan maksud dan sikap Plt Ketua DPD Golkar Kota Bekasi tersebut.


"Bukan Ade Puspitasari atau Nofel yang jadi Man Of The Match Musda Golkar kemarin mah, itu Plt Ketua Aria Girinaya. Di dua lokasi Musda isi sambutannya dia kan sama yakni membacakan WA dari Ketum Golkar,"ucap salah satu senior Golkar Kota Bekasi yang tak mau disebut namanya.


Sayangnya saat dihubungi inijabar.com, hingga berita ini diturunkan Plt Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Aria Girinaya tidak merespon.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini