Jelang Musda ke V, Bursa Calon Ketua Golkar Kota Bekasi Dibuka Lagi Hari Rabu Lusa

Redaktur author photo





inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua Panitia Penyelenggara Musda ke V DPD Partai Golkar Kota Bekasi Dariyanto menyebut untuk pendaftaran bakal calon ketua DPD Golkar Kota Bekasi akan dibuka pada hari Rabu (27/10/2021).


"Besok Selasa kita umumkan soal waktu pendaftaran bakal calon ketua. Nanti hari Rabu (27/10/2021) sudah bisa mendaftar dan hari Kamis nya verifikasi bakal calon Ketua yang mendaftar. Jumat keputusannya,"tutur Dariyanto pada media. Senin (25/10/2021).


Dirinya juga memastikan untuk lokasi pelaksanaan Musda di Graha Bintang Mustika Jaya. Tempat tersebut dinilai representatip dan tempat parkirnya pun memadai.


"Tempat di Graha Bintang, kita sudah booking. Kita melihat tempatnya juga memadai termasuk lahan parkirnya,"ucap Dariyanto.


Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi ini mengakui waktu yang mepet membuat pihaknya bekerja ekstra keras. Padahal kata dia, untuk pelaksanaan Musda itu kan ada aturannya.


"Iya sih, seperti pendaftaran calon ketua itu kan kalau menurut aturan 30 hari sebelum pelaksanaan Musda. Nah ini karena waktunya mepet ya jadi hanya singkat prosesnya,"pungkasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini