Rapat Pleno Diperluas Sepakat Musda Golkar Kota Bekasi 29 Oktober 2021 inijabar.com
|
Menu Close Menu

Rapat Pleno Diperluas Sepakat Musda Golkar Kota Bekasi 29 Oktober 2021

Kamis, 21 Oktober 2021 | 19.32 WIB




inijabar.com, Kota Bekasi- Rapat pleno yang diperluas DPD Golkar Kota Bekasi sepakat menunjuk Dariyanto sebagai ketua panitia  penyelenggara sedangkan Ketua Steering Committee (SC) Musda DPD Golkar Kota Bekasi dan Rasnius sebagai OC (Organizing Committee) Uri Huriaty.


"Ya tadi ada 2 keputusan yang disepakati dalam rapat pleno yang diperluas. Pertama soal pelaksanaan Musda pada hari Jumat tanggal 29 Oktober 2021. Yang kedua saya sebagai panitia penyelenggara nya, sedangkan OC (organizing committe) nya bu Uri Huriawati dan SC (steering committe) nya Pa Rasnius,"ujar Dariyanto. Kamis (21/10/2021).


"Sedangkan Jam dan tempat nanti akan dibahas oleh panitia,"ujar Dariyanto usai rapat pleno yang digelar di RM Wulan Sari Margajaya.


Pria yang juga sebagai anggota DPRD Kota Bekasi tersebut menyatakan, terkait kandidat ketua dan persoalan teknis akan dibahas dulu di internal panitia.


"Iya, nanti dibuka kembali pendaftaran ketua. Nanti persoalan teknis semua nya dibahas dulu oleh panitia,"ujarnya.


Dirinya menyebut semua sayap partai Golkar hadir pada acara tersebut. Setelah ini pihaknya akan menyusun kepengurusan penyelenggara dan akan melaporkan ke Plt ketua DPD Golkar Jawa Barat.(*)

Bagikan:

Komentar