Soal Bangli di Perum Duta Indah Jatimakmur, Camat Pondok Gede Akan Berkordinasi dengan OPD Terkait Untuk Bersikap Tegas

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Terkait bangunan liar di depan Perumahan Duta Indah Jatumakmur akan dibahas dengan OPD terkait seperti Distaru, Dispenda, Dishub dan Satpol PP.


Hal itu dikatakan Camat Pondok Gede Ahmad Sahroni pada media. Menurut dia, untuk peringatan ketiga akan dikeluarkan setelah ada pembahasan dengan OPD.


"Kita Jumat kemarin sudah rapat dengan Forkopimda. Dan berikutnya akan kita bahas dengan OPD lainnya. Kan saya baru menjabat jadi harus kita cek dulu kasus-kasus yang dulu,"ucapnya.


Dirinya membenarkan kalau ada warga yang klaim kepemilikan lahan di jl Perumahan Duta Indah tersebut. Namun dirinya tetap akan bersikap tegas dalam menegakan aturan.


"Kita tetap akan bersikap tegas. Makanya kita perlu berkordinasi dengan OPD yang lain sehingga langkah kita sesuai aturan,"ungkapnya.


Sementara itu, Kepala Dinas Tata Ruang (Distaru) Kota Bekasi Junaedi mengaku tidak ada data siteolan lokasi tersebut, mengingat pada tahun 1984 saat perumahan tersebut dibangun belum menjadi Kota Bekasi.


"Iya itu kan sudah lama ya sejak masih bernama Kabupaten Bekasi. Makanya kita akan cek ke lokasi terlebih dahulu. Pokoknya secepatnya kita cek lokasi,"paparnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini