Dariyanto; Biarkan Masyarakat Menilai Sendiri Kinerja Anggota Dewan Pilihannya

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi -  Anggota DPR Daerah Kota Bekasi Dapil I Bekasi Timur - Bekasi Selatan, Liem Dariyanto, dalam  perjalanan karirnya sebagai wakil rakyat Kota Bekasi, Dariyanto sudah banyak merealisasikan beberapa aspirasi masyarakat khususnya di daerah pemilihannya.


Politisi asal Partai Golkar ini terpilih pertama kali menjadi anggota DPRD Kota Bekasi di periode 2014-2019 lalu terpilih kembali untuk periode 2019-2024.  Sebelum menjadi anggota dewan Dariyanto telah berkecimpung dalam dunia bisnis property.


Dia yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi ini menganggap, menjadi anggota dewan adalah bertugas untuk melayani masyarakat.


"Fungsi dan tugas anggota DPRD adalah melayani masyarakat, mengawal aspirasi dan memprioritaskan kepentingan warga khususnya Dapil I Bekasi Timur - Bekasi Selatan," ungkapnya.


“Jadi apa yang saya kerjakan selama menjadi Anggota DPRD, semoga bisa bermanfaat dan dirasakan secara langsung oleh masyarakat,”sambungnya.


Soal kinerja para wakil rakyat, kata dia, biarkan masyarakat yang melihat sendiri tentang hasil kinerja para anggota legislatif yang dipilihnya, 


"Sebagai anggota DPRD kita harus menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan mensosialisasikan visi misi dan program Pemerintah Kota Bekasi,"pungkasnya.((*)

Share:
Komentar

Berita Terkini