H.Mustofa Cerita Karier Politik Hingga Jadi Dewan Kota Bekasi

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Anggota DPRD Kota Bekasi H.Mustofa menceritakan karier politiknya dari sebelumnya di Partai Bulan Bintang (PBB) dan saat itu menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bekasi.


Namun Mustofa akhirnya memutuskan untuk keluar dari partai yang membesarkannya tersebut dan menjadikan dia menjadi anggota DPRD Kota Bekasi selama 2 periode dari PBB.


Mustofa memlih  Partai Gerindra sebagai perahu politiknya dan langsung didapuk sebagai Ketua Dewan Penasihat DPC Partai Gerindra Kota Bekasi. 


Pada hajat Pemilu Legislatif 2019 Mustofa pun mendaftar menjadi Calon Legislatif DPRD Kota Bekasi dari Dapil 1 Kecamatan Bekasi Selatan dan Bekasi Timur.


Mustofa pun terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Bekasi 2019-2024 dan masuk menjadi Wakil Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Bekasi.


“Jujur saja, saya memutuskan untuk pindah Partai untuk melancarkan karir politik,” ucapnya menyebut alasan pindah partai. Sabtu (13/11/2021)


Diakui Mustofa, tenggelamnya PBB merupakan salah satu alasannya pindah Partai. Gerindra, kata Mustofa adalah keputusan yang ia pilih untuk meningkatkan karir politiknya.


“Saya akan selalu ingat PBB yang  telah mengantarkan saya menjadi anggota legislatif priode lalu, tapi kondisi politik saat itu sudah berbeda, pilihan saya saat itu adalah Gerindra,” ungkapnya.


Keberadaan Mustofa di Partai Gerindra menambah kekuatan baru bagi partai besutan Prabowo Subianto tersebut.  Pengalaman Mustofa di politik tentu dibutuhkan partai nya.*)

Share:
Komentar

Berita Terkini