Jangan Ditarik ke Politik, H.Sholihin Ingatkan Persipasi Harusnya Dipimpin Orang Profesional di Sepakbola

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Meleburnya klub sepakbola Patriot Chandrabaga FC dengan Persipasi dan hari ini Selasa (9/11/2021) dilaunching ke publik, disambut hangat para pecinta sepakbola khususnya di Kota Bekasi termasuk Anggota DPRD Kota Bekasi H.Sholihin.



"Saya mengapresiasi bersatunya kedua klub tersebut, dan minat masyarakat terhadap kemajuan sepakbola Bekasi sangat besar. Sekali lagi saya apresiasi lah,"ucap Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi ini. Selasa (9/11/2021).


Pria yang akrab disapa Gus Shol ini mengingatkan, agara klub tersebut dipimpin oleh orang yang profesional dan jangan ditarik ke wilayah politik.


"Harusnya klub itu diketuai oleh orang yang profesional dan siap berkorban demi kemajuan klub tersebut. Pasalnya, saat ini klub sepakbola profesional tidak lagi dibiayai oleh APBD. Jadi jangan orang politik nanti ga akan besar itu klub,"ucap Gus Shol.


Dirinya berharap klub ini menjadi berprestasi dan profesional kedepannya. Namun jangan lagi dibawa-bawa ke ranah politik.


Sekedar diketahui, sebelumnya Rahmat Effendi membentuk Patriot Chandrabaga FC. Saat ini menjadi Ketua Persipasi. Sampai akhirnya kedua klub tersebut dilebur dibawah kepemimpinan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini