Mengenal Sosok Uri Huryati Anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi, Berpolitik Santun

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi-  Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi Uri Huryati merupakan sosok perempuan yang dihormati orang yang mengenalnya. Wanita yang saat ini dipercaya sebagai Sekretaris DPD Golkar Kota Bekasi ini sudah  2 periode menjadi wakil rakyat dari dapil Rawalumbu, Mustika Jaya, Bantar Gebang.


Perempuan berusia 51 tahun yang merupakan anak kandung dari H Djaini yang merupakan tokoh masyarakat di wilayah kecamatan Rawalumbu dikenal sangat peduli dengan masyarakat yang membutuhkan bantuannya.


Tidak hanya bermodal dari kebesaran nama keluarganya, namun Mpok Uri sapaan akrabnya menunjukan kinerja yang baik terutama di daerah pemilihannya sendiri. Itulah yang membuat dia dipilih lagi oleh masyarakat untuk terus berjuang membawa aspirasi warga. Bahkan perolehan suaranya meningkat 100 persen dari pemilu sebelumnya.


Keberhasilan Mpok Uri dalam menjadi wakil rakyat terbukti dengan terpilihnya kembali menjadi Anggota DPRD Kota Bekasi periode 2019-2024 dan jumlah suara   terbesar diabandingkan seluruh Caleg Golkar yang lain. 


Saat ini, Uri tergabung dalam komisi IV DPRD Kota Bekasi selalu fokus memberikan edukasi di bidang kesehatan dan pendidikan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dapil 3 khususnya, banyak aspirasi warga terkait infrastruktur lingkungan, kesehatan dan lainnya sudah diwujudkannya.


Selain itu aspirasi masyarakat berupa hibah RT RW dan juga hibah Baktor yang merupakan sarana penunjang kelengkapan RT dan RW juga diwujudkannya.


Dalam karir perpolitikannya di Partai Golkar, beliau juga merupakan sosok yang sangat berpengaruh dalam elemen partai, hal tersebut dibuktikan dengan saat ini beliau menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi mendampingi Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Periode 2020-2025 Ketua Ade Puspitasari yang juga merupakan anggota DPRD Prov Jawa Barat dari partai berlambangkan pohon beringin tersebut.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini