Ketua Perpani Harapkan Bekasi Achery Championship 2022 Lahirkan Atlit Panahan Berprestasi inijabar.com
|
Menu Close Menu

Ketua Perpani Harapkan Bekasi Achery Championship 2022 Lahirkan Atlit Panahan Berprestasi

Kamis, 24 Maret 2022 | 20.35 WIB




inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua DPRD Kota Bekasi, Sekaligus Ketua Umum PERPANI Kota Bekasi, H. Chairoman J. Putro membuka Bekasi Achery Championship 2022, bersama Kadispora dan Ketua KONI Kota Bekasi, di Sumarecon Archery, Mall Sumarecon Kota Bekasi, Kamis, (24/3/2022).


Acara yang diikuti hampir 400 atlet panahan dari berbagai usia dan berbagai Club serta sekolah yang ada di Kota Bekasi terasa meriah dan memberikan semangat serta energi positif karena merupakan salah satu event besar PERPANI yang di laksanakan pasca Pandemi.


Abdul Rosyad Irwan, Ketua KONI Kota Bekasi dalam sambutannya, menyampaikankan apresiasi kepada PERPANI yang telah menjadikan olahraga panahan sebagai olahraga yang semakin diminati dan menyenangkan bagi kalangan muda.


Ahmad Zarkasi, Kadispora Kota Bekasi juga menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya kepada PERPANI dan berbagai pihak yang telah berkolaborasi, terutama pihak Sumarecon Mall dalam penyelenggarakan Bekasi Archery Championship 2022, sehingga diharapkan dari ajang ini akan lahir bibit-bibit muda atlet panahan potensial yang akan mengharumkan Kota Bekasi.


"Kami harapkan Bekasi Archery Championship (BAC) bisa menjadi event series yang bisa di laksanakan rutin secara  periodik 2-3 kali dalam setahun,jelas Chairoman.


"Kami harapkan dari BAC ini akan lahir talenta atlet panahan berbakat dan berprestasi tingkat Nasional bahkan Internasional", lanjut Chairoman.


"Olahraga panahan adalah olahraga yang sarat pembangunan karakter positif generasi muda ; Fokus, konsentrasi, ketangguhan mental dan karakter positif lainnya,"ucapnya.


Kepada  Pengurus PERPANI, panitia dan semua pihak yang telah berkolaborasi dan mendukung BAC,  Chairoman menyampaikan apresiasi dan penghargaan sebesar-besarnya, semoga BAC kedepan terus semakin baik. (*)

Bagikan:

Komentar