Anggota DPRD Jabar Ini Sebut Ada 90 Rumah Realisasi Rutilahu di Kab.Cirebon

Redaktur author photo




inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Untuk meninjau langsung program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) serta menggelar audiensi dengan masyarakat Desa Kerandon Kabupaten Cirebon, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Yuningsih turun langsung ke lapangan dan mengapresiasi progres program tersebut.


Dalam kesempatan itu, anggota dewan asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut menjadi pimpinan rombongan. Yuningsih mengatakan, jika di lokasi inilah pembangunan Rutilahu Jawa Barat yang terbanyak terealisasi dan itu patut mendapatkan apresiasi.


"Kabupaten Cirebon merupakan daerah yang dirasa maksimal untuk terealisasi nya program rutilahu, tercatat sudah ada 90 rumah penerima program Rutilahu," kata Yuningsih saat melakukan Kegiatan Citra Bhakti DPRD Jabar di Kabupaten Cirebon, Rabu, (12/5/2022).


Yuningsih menyebut, meskipun begitu ada beberapa poin yang mendapat evaluasi, yaitu sisi anggaran yang menjadi kendala dalam pembangunan program Rutilahu di Kabupaten Cirebon ini.


"Kami mengapresiasi program Rutilahu yang sampai saat ini sudah berjalan dengan baik, walaupun masih ada hal yang harus di evaluasi terutama dari segi anggaran," ucap Yuningsih.


Untuk itu Yuningsih menambahkan, program Rutilahu ini harus dikawal dengan baik oleh jajaran Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Provinsi Jawa Barat serta selalu menjalin komunikasi dengan stakeholder terkait demi mensukseskan program tersebut di Provinsi Jawa Barat. 


"Program Rutilahu akan terus kami kawal," tutupnya. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini