Video Call dengan Ridwan Kamil, Tangis Atalia Pecah dengar Jasad Eril Utuh dan Wangi

Redaktur author photo

 



inijabar.com, Kota Bandung- Tangis istri Gubernur Jawa Barat Atalia tak terbendung lagi saat melakukan video call dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil dari Rumah Sakit Bern Swiss menceritakan kondisi jenazah Emmeril Khan Mumtadz atau Eril yang masih utuh dan wangi.


"Alhamdulillah sudah dilakukan penanganan jenazah sesuai syariat dimandikan dan disholatkan. Masih utuh dan wangi,"ucapnya yang disambut isak tangis dari Atalia.


Jenazah Eril, rencananya dimakamkan di pemakaman keluarga di kawasan Cimaung, Kabupaten Bandung. 


"Dapat kami informasikan, rencananya almarhum (Eril) akan dimakamkan di pemakaman keluarga di daerah Cimaung, Kabupaten Bandung," kata Kepala Biro Adpim Jabar atau Jubir Gubernur Jawa Barat, Wahyu Mijaya, di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jumat (10/6/2022). 



Jasad Eril ditemukan di Bendungan Engehalde, Swiss, Rabu (8/6/2022) waktu setempat setelah dilakukan pencarian oleh otoritas SAR dan keamanan Swiss selama dua pekan. 


Wahyu menuturkan pula terkait rumah duka, setibanya jenazah Eril di Indonesia, untuk menyambut kepulangan jenazah hingga saat ini belum diputuskan karena harus menyesuaikan dengan waktu kedatangan jenazah. 


"Belum tau apakah disemayamkan dulu di sini (gedung Pakuan) atau langsung ke pemakaman,"sambungnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini