Biadab, Bocah Perempuan Pulang Ngaji Tewas Ditusuk, Pelaku Diburu Polisi

Redaktur author photo




inijabar.com, Cimahi- Bocah perempuan berusia 12 tahun ditusuk orang tak dikenal (OTK) saat pulang mengaji di sebuah gang. Korban pun meninggal dunia, karena kehabisan darah.


Peristiwa terjadi di Kelurahan Kebon Kopo, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Rabu (19/10/2022) malam. Korban bernama Shakila, siswi kelas 6 SD, tiba-tiba ditusuk OTK yang menggunakan sepeda motor. Korban pun tersungkur bersimbah darah dengan luka tusuk di perut.


Berdasarkan keterangan saksi, peristiwa tragis terjadi saat korban pulang mengaji, tiba-tiba diikuti seorang pria yang diduga pelaku mengunakan sepeda motor.


Seorang saksi, yang merupakan Ketua RT setempat, Aip Sunarya, saat itu korban tengah berjalan ke rumahnya usai mengaji. Tiba-tiba diikuti oleh pelaku yang menggunakan sepeda motor. Setelah dekat, korban yang masih ditusuk di bagian perut.

[cut]



"Barang-barang korban berupa Alquran dan buku tidak ada yang hilang," kata Aip Sunarya, Kamis 20 Oktober 2022.


Seusai menusuk korban, lanjut Aip, pelaku melarikan diri. Sedangkan korban yang terluka sempat berjalan sekitar 500 meter dari lokasi penusukan ke luar gang untuk meminta pertolongan warga. Sambil berjalan, korban memegangi perutnya yang terluka.


Namun nyawa korban tak terselamatkan akibat kehabisan banyak darah.


Gang yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) penusukan korban, ujar Aip Sunarya, tidak terdapat kamera pengawas atau closed circuit television (CCTV).

[cut]



Aip Sunarya menuturkan, lokasi kejadian merupakan gang yang biasanya ramai dilalui warga. Namun saat kejadian, suasana sepi lantaran hujan gerimis. Selain itu, kejadian seusai Magrib.


Orang tua korban, Agung (Ayah) dan Nita (Ibu) sangat terpukul atas peristiwa tersebut. Keduanya tak kuasa menahan tangis dan duka mendalam kehilangan puteri yang dicintainya.


Korban disholatkan oleh keluarga bersama kerabat dan tetangga di masjid setempat pada Kamis (20/10/2022). Korban pun dibawa mengunakan mobil ambulans untuk dimakamkan di permakaman keluarga di Cianjur.

[cut]



Kasusnya kini tengah ditangani Satreskrim Polres Cimahi. Polisi pun memburu pelaku.(byu)

Share:
Komentar

Berita Terkini