Ketua Cabor Catur Optimis Kota Bekasi Rebut Peringkat Ketiga di Porprov Jabar

Redaktur author photo


Ketua Cabor Catur Kota Bekasi Haeri Parani


Inijabar.com, Kota Bekasi - Ketua Umum Cabang Olahraga Catur Kota Bekasi, Haeri Parani, optimis atlet catur asal Kota Bekasi mampu berbicara banyak dalam ajang PORPROV jawa Barat mendatang.


Saat dikonfirmasi inijabar.com, Rabu (19/10/2022), Haeri menuturkan, dirinya sangat optimis raihan tiga besar mampu direngkuh oleh atlet catur Kota Bekasi.


"Saya sangat optimis mampu meraih tiga besar," ujar pria yang juga anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi tersebut.


Bukan tanpa alasan dirinya mengatakan hal tersebut. Dirinya bahkan melihat upaya dan kerja keras Ketua KONI Kota Bekasi beserta seluruh jajarannya mempersiapkan hal tersebut.


"Saya sendiri mengalami dan melihat upaya dan usaha Ketua KONI Kota Bekasi dan seluruh jajarannya begitu serius dan kerja keras mengadakan komunikasi pembinaan oleh seluruh cabang olahraga, dan hal itu saya alami sendiri selaku Ketua Cabang olahraga catur," tegasnya.


Secara tegas Haeri menuturkan, baik Ketua KONI Kota Bekasi maupun para pengurusnya, mereka ikut memantau pembinaan yang kami lakukan.


"In Syaa Allah, saya yakin Kota Bekasi dapat mencapai target 3 besar dan saya pun berharap bukan hanya para Kadis yang hadir pada saat PORPROV, tetapi Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi dan para dewan yang terhormat, juga dapat hadir untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para atlet," harapnya.


Haeri juga mengungkapkan, pada pelaksanaan pengukuhan atlet tersebut, Plt Wali Kota Bekasi mengangkat seluruh Kepala Dinas dan Camat menjadi Bapak Asuh dari setiap cabang olahraga.


"Besar harapan saya selaku Ketua Umum agar Bapak Asuh yang disahkan oleh Plt Wali Kota Bekasi benar-benar dapat menjalankan amanah dan tugas yang diberikan dengan baik. Mereka bisa hadir memberikan semangat para atlet saat bertanding. Kehadiran para Kadis ini membuat para atlet tambah bersemangat," pesannya.


"Jadi, mohon doa dan dukungan seluruh warga agar Kota Bekasi mampu meraih tiga besar," pungkasnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini