Pengobatan Gratis Bikin Acara Reses III Anggota Dewan Dariyanto Lebih Meriah

Redaktur author photo



Anggota DPRD Kota Bekasi Dariyanto


inijabar com, Kota Bekasi- Pada Reses III tahun 2022 di Posyandu Catelia Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur, Anggota DPRD Kota Bekasi Dariyanto juga menggelar pengobatan gratis dan pemberian kacamata bagi masyarakat pada Sabtu, (29/10/2022).


"Hari ini juga kita melaksanakan bakti sosial pengobatan gratis dan pemberian kaca mata baca gratis untuk masyarakat sekitar, semoga bermanfaat dan kedepannya dapat terus berkesinambungan," tukasnya.


Dikatakan, sekitar 150 orang yang hadir dalam Reses III Dariyanto. Tercatat, hingga pukul 12.00 siang sudah 80 orang yang mengikuti pengobatan gratis dan sekitar 70 orang yang mengikuti program kaca mata baca gratis.


"Saya berharap, masyarakat dapat tetap sehat, karena kemarin kita mengalami pandemi yang luar biasa, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar," imbuhnya.


Dariyanto menyebut pada reses kali ini,  sudah menyerap beberapa aspirasi masyarakat terkait sarana dan prasarana infrastruktur, dan juga hal lainnya yang sudah disampaikan oleh ibu-ibu PKK.


Ketua RT.13, Kampung Pedurenan, Duren Jaya, Admadi menyatakan, apresiasi terhadap kinerja Dariyanto yang menurutnya sangat baik untuk lingkungan sekitar dan berharap akan terus lanjut di 2024 nanti.


"Alhamdulillah pak Dariyanto mau membetulkan jalan yang sudah hancur, jalan utama saya ini akan diperbaiki. Beliau juga sangat baik di lingkungan saya, sangat respect, mudah-mudahan beliau lanjut di 2024," tegas Admadi yang akrab disapa RT Leo.(firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini