Plt Lurah Jatisari Tanggapi Program Pertamax Manja, Begini Katanya

Redaktur author photo


Camat Jatiasih Ashari saat launching program Pertamax Manja di halaman Kecamatan Jatiasih


inijabar.com, Kota Bekasi- Saat mendengar nama program Pertamax Manja pasti dibenak masyarakat tertuju pada BBM (bahan bakar minyak) jenis Pertamax.


Namun Pertamax Manja ini bukan jenis BBM tapi singkatan dari Pelayanan Masyarakat Tambah Maksimal, sebuah pelayanan bagi masyarakat di malam hari.


Program Pertamax Manja ini diperkenalkan pada masyarakat dalam acara launching  di halaman kantor kecamatan Jatiasih Kota Bekasi pada Jumat malam (28/10/2022).


Acara tersebut dihadiri Camat Jatiasih Ashari dan juga ke enam lurah yang ada di Kecamatan Jatiasih.

[cut]



Menanggapi program tersebut Plt Lurah Jatisari Yayan Sopiandi mengatakan, program ini bagus dalam meningkatkan pelayan bagi warga yang sibuk kerja, jadi melaui program yang di gagas  Camat Jatiasih patut di contoh bagi semua Kelurahan.


"Program ini sangat bagus ya kita juga akan melakukan hal yang sama di wilayah demi meningkatan pelayanan publik. Saya bersyukur pak camat menginisiasi pelayanan tambahan waktu seperti ini akan mendorong kita membuka layanan ini di Kelurahan masing - masing," ujar Yayan.


Dirinya menambahkan, pihaknya akan mempersiapkan segala sesuatunya, sehingga secepatnya bisa dimulai program tersebut.


"Ya tentunya kita berharap semua kelurahan khusunya yang ada di Jatiasih bisa melakukan pelayan seperti ini. Kita tahu warga yang punya aktifitas dari pagi sampi sore hari tentunya tidak bisa melakukan pelayanan di jam - jam mereka bekerja maka dari itu kita berinisiatif membuka layanan di malam hari di saat meraka sudah pulang beraktifitas. " tambahnya

[cut]



"Mungkin kita akan melakukan hal yang sama. Kalau di sini baru ada layanan kependudukan, mungkin nanti kita akan perluas tergantung kebutuhan masyarakat terhadap kebutuhan adminitrasi,"tutupnya.(firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini