Reses, Hj. Evi Mafriningsianti Anggap Banyaknya Aspirasi Bukti Kepercayaan Padanya Meningkat

Redaktur author photo


Anggota DPRD Kota Bekasi Hj.Evi Mafriningsianti.SE.M.M berpose bersama warga RW 12 Aren Jaya Bekasi Timur.


inijabar.com, Kota Bekasi - Banyaknya keluhan warga terkait pembangunan serta perbaikan infrastruktur di lingkungan, akhirnya mendapatkan langsung dari anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Evi Mafriningsianti. 


Melalui kegiatan reses yang dilakukan di RW12, Kelurahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, Kamis (27/10/2022), dirinya mengatakan, terkait aspirasi warga mulai dari penanganan banjir, perbaikan drainase, perbaikan jalan dan lain sebagainya, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk merealisasikannya.


"Aspirasi warga di lingkungan terkait infrastruktur dan lain sebagainya, akan terus saya perjuangkan," tegas Evi.

[cut]



Evi mengakui, jika ada aspirasi warga yang dinilainya bisa langsung direalisasikan, dirinya tidak segan-segan langsung merealisasikannya dengan menggunakan anggaran pribadi.


"Beberapa aspirasi warga pun langsung saya realisasikan menggunakan anggaran pribadi, sehingga bisa dirasakan manfaatkanya di lingkungan," katanya menambahkan.


Evi menuturkan, aspirasi warga yang diutarakan tersebut artinya merupakan kebutuhan lingkungan yang perlu mendapatkan perhatian, karena tingkat kepercayaan yang sudah diberikan warganya kepada para wakil rakyatnya.


Selain itu, dirinya juga mengimbau agar warga lebih menggalakan lagi program gotong-royong di lingkungan, terutama di bidang keamanan, kebersihan lingkungan hingga secara bersama-sama menjaga dan merawat infrastruktur yang ada di wilayahnya.

[cut]



"Aspirasi warga ini merupakan kebutuhan lingkungan. Dan saya berharap, jika sudah terealisasi, giatkan lagi gotong-royongnya di wilayahnya, khususnya dalam menjaga serta merawat infrastruktur, kebersihan dan lainnya," pungkasnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini