Reses III, Aminah Bakal Wujudkan Renovasi Pos Rw 02 Perum Pemda Blok A Jatiasih di 2023

Redaktur author photo


Anggota DPRD Kota Bekasi Aminah saat memberikan secara simbolis 25 kursi pada Ketua Rw 02 Perum Pemda Blok A Jatiasih saat Reses III tahun 2022 di Pos RW 02. Jumat (28/10/2022).


inijabar.com, Kota Bekasi-  Di hadapan pengurus RW 02 dan RW 03 Perumahan Pemda Blok A, anggota DPRD Kota Bekasi Aminah menegaskan, aspirasi renovasi pos RW 02 Perumahan Pemda Blok A Jatiasih akan terwujud pada akhir 2023.


Hal itu dikatakan politisi asal Partai Amanat Nasional (PAN) saat menggelar Reses III tahun 2022 di Pos RW 02 Perumahan Pemda blok A Jatiasih Kota Bekasi pada Jumat (28/10/2022).


"InshaAllah aspirasi renovasi Pos RW 02 kita lakukan di ABT 2023,"ucapnya yang disambut tepuk tangan yang hadir.


Selain itu Aminah secara memberikan bantuan 25 kursi untuk RW 02 Perum Pemda Blok A Jatiasih yang secara simbolis diserahkan kepada Ketua RW 02 Abdi Sony.

[cut]




Ketua RW 02 Abdi Sony mengucapkan terima kasih atas bantuan aspirasi anggota DPRD Kota Bekasi Aminah.


"Saya atas nama warga RW 02 mengucapkan terimakasih atas diterimanya aspirasi kami termasuk renovasi kantor RW 02,"ucap Abdi Sony.


Dalam momentum itu, banyak warga yang hadir menyampaikan aspirasi terkait kondisi lingkungan mereka.


Ada beberapa hal yang menjadi prioritas warga dalam penyampaian aspirasi ini. Diantaranya penanganan banjir, perbaikan drainasse khususnya di depan masjid Ar Rohmah yang selalu tergenang banjir saat hujan turun.

[cut]



Selain itu, warga mengusulkan bantuan peralatan untuk pendidikan literasi dan juga digitalisasi. Mengingat saat ini era digitalisasi semakin maju.


"Kami mohon bu dewan jika ada bantuan untuk menunjang pendidikan literasi dan juga digitalisasi seperti editing dan lainnya,"pinta Nina warga Rt 01 RW 02 Perum Pemda Blok A.


Sedangkan dari perwakilan RW 03 Kelurahan Jatiasih Yadi menyampaikan aspirasi pengadaan sarana aula untuk kegiatan warga. Serta pengadaan mobil ambulan.


"Kami di RW 03 selama ini tidak punya aula. Serta kami juga butuh ambulan yang selama ini kalau ada yang sakit kami kemana-mana ga dapat pinjaman mobil ambulan,"ujar Yadi.


Merespon usulan serta aspirasi dari warga, Aminah menyampaikan siap menampung dan mengawal apa yang diusulkan oleh para warga.

[cut]



“Saya akan tampung semua aspirasi ini cukup melalui WA saja, apa aspirasinya, alamatnya di mana. Berapa kira-kira anggaran yang dibutuhkan. Kita akan perjuangkan usulan dan aspirasi warga agar bisa direalisasikan,” tegasnya.


Untuk diketahui, saat ini seluruh anggota dan pimpinan DPRD Kota Bekasi tengah melakukan Reses III Tahun Anggaran 2022.


Setiap wakil rakyat kembali ke daerah pemilihannya (dapil) masing-masing untuk menyerap berbagai aspirasi dari para kanstituennya. Kegiatan ini berlangsung mulai dari tanggal 26-30 Oktober. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini