Reses IIi Chairoman J Putero, Kader Posyandu RW 15 Perum Duta Indah Keluhkan Fasilitas Posyandu Rusak Akibat Banjir

Redaktur author photo


Anggota DPRD Kota Bekasi Chairoman J Putero saat menggelar Reses di RW 15 Perumahan Duta Indah Jatimakmur Pondok Gede.


inijabar.com, Kota Bekasi- Anggota DPRD kota Bekasi Chairoman J Putro ďiminta bantu fasilitas Posyandu di Perumahan Duta Indah Jatimakmur Kecamatan Pondok Gede.


Hal tersebut terjadi saat politisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Reses III Tahun 2022 di Kantor Sekretariat RW 015 Perumahan Duta Indah Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jum'at (28/10/2022).


Salah satu kader posyandu tersebut mengaku membutuhkan fasilitas untuk kelengkapan Posyandu di RW 015 Perumahan Duta Indah.


"Posyandu kita terkena banjir yang mengakibatkan fasilitas di Posyandu kita habis seperti meja, kursi, timbangan dan lain - lain."ungkapnya.


Selain Posyandu, warga juga mempertanyakan soal perbaikan drainase, jalan lingkungan dan pembangunan taman di perumahan tersebut.


Menanggapi aspirasi tersebut, Chairoman menjelaskan, sebagai wakil rakyat tentu semua aspirasi dan keluh kesah warga akan ditampung untuk dipelajari dan diperjuangkan sampai terwujud.


“Saya akan tampung aspirasi dari warga di reses III hari ini, Selanjutnya saya akan terus kawal agar aspirasi warga bisa cepat direalisasikan,” janjinya.(firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini