Usai Reses, Dariyanto Pantau Saluran Air di RW 15 Perum Margahayu Bekasi Timur

Redaktur author photo


Anggota DPRD Kota Bekasi Dariyanto langsung turun ke lokasi saluran air yang dinilai sebagai penyebab banjir di RW 15 Perumahan Margahayu Bekasi Timur.


inijabar.com, Kota Bekasi - Sejumlah warga keluhkan persoalan banjir yang belum terselesaikan. Hal itu diungkapkan mereka saat acara Reses III tahun 2022 anggota DPRD Kota Bekasi Dariyanto, di RW 15 Perumahan Margahayu, Kekurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, Minggu (30/10/2021).


"Pak dewan, mohon permasalahan banjir di perumahan kami bisa segera diatasi," keluh salah seorang warga Rw 15 Perumahan Margahayu Bekasi Timur.


Menanggapi keluhan warga di dapilnya tersebut, Dariyanto secara tegas mengatakan, bahwa hal proses permasalahan banjir yang dikeluhkan warga, saat ini menjadi skala prioritas untuk segera diselesaikan secara bertahap.


"Saya mohon agar bapak dan ibu bisa bersabar, karena hal ini diselesaikan secara bertahap dan aspirasinya terhadap banjir benar-benar saya perhatikan," tegas politisi asal Partai Golkar tersebut.

[cut]



Selain diselesaikan secara bertahap dan sesuai skala prioritasnya, sebagai wakil rakyat, dirinya juga mengedepankan proses perbaikan infrastruktur di wilayah, sehingga proses pembangunan di Kota Bekasi, khususnya di wilayah, bisa benar-benar dirasakan manfaatnya.


"Dan yang pasti, saya tetap akan berusaha semaksimal mungkin mewujudkan aspirasi warga, agar proses pembangunannya bisa dirasakan secara adil di tengah-tengah warga," ucapnya.


Usai melakukan reses, Dariyanto bersama sejumlah warga, Ketua RW, dan Lurah Margahayu, meninjau lokasi saluran air dan lokasi yang kerap banjir saat hujan tiba untuk menentukan titik perbaikannya nanti.

[cut]



Selain meninjau lokasi, ia juga melakukan pengobatan dan membagikan kacamata baca gratis kepada para lansia di lokasi RW15 Perumahan Margahayu.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini