10 Tahun Mangkrak, Bangun Islamic Center Kab. Bekasi Mengenaskan

Redaktur author photo

 

Bangunan gedung Islamic Center Kabupaten Bekasi mangkrak

inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Mangkraknya pembangunan Islamic Center Kabupaten Bekasi disesalkan banyak kalangan. Salah satunya praktisi hukum dari Advokat Peduli Islam (API) H.Abdul Chalim.SH.


Dikatakan dia, hampir semua daerah kota atau kabupaten di Indonesia terutama yang mayoritas pemeluk Islam memiliki tempat central kegiatan umat Islam seperti Islamic Center.


"Namun sangat disayangkan di kabupaten Bekasi belum terwujud BS terwujud secara maksimal,"ucapnya. Senin (7/11/2022).


Chalim meminta mulai dari bupati, anggota DPRD kabupaten Bekasi, tokoh masyarakat, ormas Islam untuk bersatu padu mendorong agar  pembangunan Islamic center kabupaten Bekasi segera di lanjutkan. 


"Kami  mendesak dan mendorong terus bersama komunitas masyarakat lainnya agar masyarakat kabupaten Bekasi memiliki tempat ibadah yang aman dan nyaman  segera bisa dinikmati,"ungkapnya.


Dirinya juga menyindir tidak ada kemauan politik (political will) dari pejabat di eksekutif maupun legislatif di Kabupaten Bekasi yang serius memperjuangkan Islamic Center.

[cut]



"Bila pemerintah daerah kabupaten Bekasi tidak mempunyai atau kurang anggaran api akan menggerakkan masyarakat Islam di seluruh Indonesia untuk bersama sama berjuang dan beramal jariyah demi terwujudnya tempat kegiatan ibadah masyarakat kabupaten Bekasi,"pungkas Abdul Chalim.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini