Chairoman J Putero Minta Pemkot Bekasi Amankan Seluruh Asetnya Terutama di Perumahaan

Redaktur author photo


Anggota DPRD Kota Bekasi Chairoman J Putero


inijabar.com, Kota Bekasi- Pembangunan Taman Libes (Lima Belas) Perumahan Duta Indah Jatimakmur Kecamatan Pondok Gede merupakan salah satu aset fasos fasum yang dimiliki oleh perumahan dan ini menjadi titik awal bagi pengamanan perlindungan seluruh aset daerah di seluruh perumahan di kota Bekasi.


Demikian dikatakan Anggota DPRD Kota Bekasi Chairoman J Putro saat ditemui awak media saat menghadiri acara peletakan batu pertama di taman libels Duta Indah Kota Bekasi, Jumat (25/11/2022).


"Sampai saat ini kita masih menuntut keseriusan Pemda Kota Bekasi untuk memastikan pengamanan seluruh aset daerah kita,"ucap politisi asal PKS ini. 


Yang kedua, kata dia, Pemda mampu memanfaatkan mengoptimalkan untuk kepentingan sebesar-besarnya tidak hanya bagi warga perumahan tapi bagi perwujudan visi misi kota Bekasi.


"Karena taman ini kalau lihat di Duta Indah adalah etalase, itu kan menjadi wajah kota, setiap kita masuk perumahan kita kan mendapatkan keasrian kenyamanan tidak ada kesemrawutan gitu ya, lebih tertata. Nah kita berharap nanti sesudah taman di bangun sesuai dengan keinginan warga, kebutuhan warga untuk tempat berkumpul dan bermain,"ujar Chairoman.


Ia berharap tidak hanya pembangunan tapi pemeliharaan dan pengembangan juga bisa dianggarkan.


"Karena kalau kelemahan kita selama ini kita tidak memasukkan aktivitas pemeliharaan berikut dengan seluruh anggarannya, tidak hanya pemeliharaan tapi juga pengembangan agar tidak bosan beri pergantian warna merubah tata ruang menambah aksesoris yang memungkinkan warga senantiasa setiap tahun itu bisa merasakan nikmatnya taman,"jelas pria yang juga anggota Komisi II DPRD Kota Bekasi ini.

[cut]


"Kedepan tidak hanya bagi warga, saya memberikan catatan yang berikutnya adalah pemuda dari sekian luas taman ini. Ya kasihlah satu corner untuk creative park, di mana anak muda bisa nongkrong dengan wifi gratis mereka bisa saling sharing mencari ide-ide gitu ya agar akses pemuda di kota Bekasi semakin hidup pemuda bisa mewarnai mengambil peran positif dalam pembangunan Kota Bekasi," pungkasnya.(firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini