Hut ke 77, Ketua PGRI Kec.Sumber Harapkan Guru Satu Langkah Lebih Maju

Redaktur author photo


Ketua PGRI Kec. Sumber Siti Lomrah


inijabar.com, Kabupaten Cirebon – Ketua PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Kecamatan Sumber, Siti Lomrah mengungkapkan, pada peringatan HUT PGRI ke 77 ini, pihaknya menggelar sejumlah lomba.


"Dari hari Kamis (17/11/2022) ada lomba puisi untuk guru dan untuk hadiahnya sudah kami bagikan. Untuk juara I dari TK Lab School Muhamadiyah, juara II dari SDN I Sumber dan juara III dari SMAN I Sumber. Alhamdulilah dari semua tingkatan mengirim semua dan ikut serta dalam lomba tersebut, hari ini puncak kegiatannya,"ujarnya di sela-sela acara HUT PGRI ke 77 di Kantor UPTD Pendidikan Kecamatan Sumber, Sabtu (19/11/2022).


Selain lomba, kata Siti Lomrah, juga ada santunan pada sejumlah purna bhakti yang sakit dan yang meninggal.


"Kami juga memberi santunan kepada Purna bakti yang sakit dan yang meninggal kurang lebih 50 Orang. Kami memberikan penghargaan kepada forum-forum AKGO, AKGPI karena mereka sudah meraih juara umum tingkat Kabupaten Cirebon dan anak yang berprestasi dari karate mendapatkan Juara tingkat nasional kita beri kadeudeuh dari PGRI,” bebernya. 


Siti Lomrah juga mengungkapkan, ke depan banyak sekali target dari segi apapun maju semua, baik dalam segi edukasi anaknya, muridnya dan gurunya. 


"Kami mengadakan lomba itu tidak hanya buat anak saja tapi gurunya juga saya libatkan dalam semua tingkatan. Kita jalin silaturahmi yang lebih erat lagi, jangan ada jurang pemisah, ini guru TK, ini guru SD, ini guru SMP,  jadi maunya merangkul semua dan alhamdulilah terbukti hari ini semua sekolah hadir semua,"ucapnya.


Dirinya berharap kedepan nya PGRI kecamatan Sumber bisa lebih maju lagi dan kegiatannya tambah banyak.


"Karena yang namanya PGRI ya satu Kecamatan, pokoknya PGRI tetap maju dan eksis, jadi pengen satu langkah lebih maju," ungkapnya.(fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini