Reses di RW 06 Kel.Sumber, Anton Maulana Sebut Akan Perjuangkan Aspirasi Warga dengan Skala Prioritas

Redaktur author photo


Anggota DPRD Kab.Cirebon Anton Maulana saat menggelar Reses di RW 06 Kelurahan Sumber Kec.Sumber. Selasa (29/11/2022).


inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Reses Pertama Tahun 2022-2023 Anggota DPRD Kabupaten Cirebon Anton Maulana yang dilaksanakan di RW 06 Kelurahan Sumber Kecamatan Sumber disambut antusias warga yang hadir dengan mengajukan usulan dan pertanyaan terkait lingkungan.


Menurut Anton, bagi setiap Anggota DPRD Kabupaten Cirebon wajib menyerap aspirasi masyarakat salah satunya melalui kegiatan reses  di Daerah Pemilihannya masing-masing. 


"Tentunya, segala macam aspirasi yang disampaikan warga tersebut akan kita tampung dulu dan akan kita ajukan ke Pemerintah Kabupaten Cirebon,"ucap politisi Partai Golkar ini. Selasa (29/11/2022) malam.


Ditegaskan Anton, masukan dari warga itu akan diperjuangkan, kalau nantinya masuk skala prioritas pembangunan dan memang benar-benar dibutuhkan masyarakat. 


"Selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini diharapkan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan agar pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat di daerah," tutur Anton.


Sementara itu, Lurah Sumber Budiana mengucapkan terima kasih atas kedatangan anggota DPRD Anton Maulana.


Budiana berharap dalam kegiatan reses anggota DPRD ini dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Kelurahan Sumber. 


"Saya berharap kegiatan reses ini dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat di sini,"tandasnya.(fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini