Soal Sikap Lurah Jatimakmur, Ketua Komisi 1: Nanti Saya Akan Panggil Mereka Dulu Bro..!

Redaktur author photo


Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi Faisal.SE


inijabar.com, Kota Bekasi- Meski sudah ada putusan Pengadilan Negeri (PN) Bekasi dan tidak ada upaya banding dari pihak penggugat terkait pemakaian lahan fasos fasum yang akan dijadikan Taman Libel Perumahan Duta Indah Jatimakmur Kecamatan Pondok Gede. Toh masih ada sikap gamang, ironisnya sikap gamang itu muncul dari pihak Lurah Jatimakmur Atmanto.


Kegamangan tersebut terlihat dari sikap Atmanto yang masih enggan mendukung Pembanguanan Taman Perumahan Duta Indah dengan cara menghanguskan rencana tersebut di Dinas Perkimtan Kota Bekasi.


Warga RW 15 Perumahan Duta Indah Jatimakmur pun tidak kehilangan akal. Mereka secara swadaya urunan untuk membangun taman di lahan milik Pemkot Bekasi tersebut dan telah dilakukan peletakan batu pertama pada Jumat (25/11/2022) tanpa dihadiri lurah dan camat.


Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi Faisal SE saat dikonfirmasi hal tersebut mengaku akan berbicara dengan para pihak yang berkepentingan dulu.

 

"Untuk permasalahan di Perumahan Duta Indah saya belum bisa kasih statemen karna saya akan panggil mereka untuk duduk bersama menyeselasikan permasalahan sengketa ini " ujar Faisal saat dihubungi via telpon. Selasa (29/11/2022)


Politisi Partai Golkar ini pun menambakan, setelah terjadi pertemuan baru akan memberikan tanggapanya.


"Nanti setalah pertemuan baru saya bisa kasi tanggapannya bro, untuk saat ini saya mau mendengar apa yang jadi persoalan dari kedua belah pihak biar ada titik temu nantinya," pungkasnya.(firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini