Usai Dilantik, Sejumlah Pengurus Partai Demokrat Kota Bekasi Cukur Gundul Massal

Redaktur author photo


Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Bekasi cukur gundul usai dilantik sebagai pengurus


inijabar.com, Kota Bekasi - Sebagai wujud rasa syukur dan nazar para pengurus dan kader Partai Demokrat Kota Bekasi atas dilantiknya Ronny Hermawan sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi periode 2022-2027 yang dilaksanakan pada hari Sabtu (19/11/2022) bertempat di gedung Convention Centre Sentul Bogor.


Sejumlah pengurus dan kader Partai Demokrat Kota Bekasi melakukan aksi cukur rambut hingga gundul.


Feri Sito selaku Sekertaris Dewan Pertimbangan Cabang DPC Partai Demokrat Kota Bekasi mengatakan, aksi menggunduli kepala para pengurus hingga kader Parta Demokrat Kota Bekasi tersebut, tidak lain sebagai bentuk rasa syukur atas pelantikan Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan di Sentul, Bogor beberapa waktu yang lalu.


"Cukur rambut sampai botak kali ini merupakan wujud rasa syukur dan nazar kami sebagai pengurus dan kader Partai Demokrat Kota Bekasi," katanya, Minggu (20/11/2022).

[cut]



Sambung Feri, hal ini juga sebagai pertanda dan bukti kesetiaan dan keseriusan kami para pengurus dan kader partai untuk mencapai target pada pemilu, pilkada serta pileg mendatang.


"Apa yang kami lakukan sebagai wujud dan bukti kesetiaan terhadap partai serta optimisme kami dalam mencapai target partai pada pemilu, pilkada serta pilegnya," ungkapnya.


Terpisah, Ketua DPC demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan saat dikonfirmasi aksi cukur rambut para pengurus dan kader partainya tersebut, menaruh apresiasi yang sangat tinggi.


Menurutnya, hal ini bukan hanya menunjukan loyalitas mereka terhadap Partai Demokrat saja, melainkan sebagai wujud dari janji dan nazar yang mereka ucapkan.

[cut]



"Saya sangat mengapresiasi hal ini dan apa yang dilakukan ini merupakan wujud dari nazar mereka," tutur Ronny.


Ia juga mendukung setiap aksi positif yang dilakukan para pengurus dan kader Partai Demokrat Kota Bekasi tersebut, khususnya dalam hal memperjuangkan target yang telah ditetapkan oleh partai.


"Saya sangat mendukung setiap aksi positif yang mereka lakukan, khususnya dalam hal mencapai target partai," tukasnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini