Video Viral Pernikahan Secara Katolik di Islamic Center Kota Bekasi, Pengurus Yayasan Minta Maaf

Redaktur author photo


Video viral pernikahan secara Katolik di gedung Islamic Center Kota Bekasi.

inijabar.com, Kota Bekasi- Sekretaris Yayasan Nurul Islam KH.Nur Ali Islamic Center Kota Bekasi Amin Idris menyatakan pihaknya lalai dan khilaf terkait dengan beredarnya video pembaptisan pasangan suami isteri penganut Katolik, yang kemudian diviralkan melalui beberapa media on line.


Amin Idris mewakili jajaran pengurus yayasan tersebut memohon maaf khususnya pada ummat Islam.


"Yayasan Nurul Islam KH Noer Alie meminta maaf kepada seluruh ummat Islam atas beredarnya video singkat tentang acara pernikahan non muslim yang diselenggarakan di Islamic Centre. Ini merupakan kelalaian kami selaku pengelola,"tulisnya dalam rilis yang dikirim ke redaksi inijabar.com. Jumat (18/11/2022).


Yang kedua, sambung dia, pengurus Yayasan akan melakukan investigasi atas terjadinya peristiwa itu. 

[cut]



"Kami akan memastikan bahwa ini terjadi semata mata karena kelalaian dan kekhilafan, bukan kesengajaan,"ucap Amin.


Ketiga, kata dia, untuk bisa memberi pelayanan maksimal kepada ummat, Yayasan Nurul Islam KH Noer Alie selaku pengelola Islamic centre berkomitmen untuk membenahi semua sektor. Karena seiring dengan meningkatnya harapan ummat terhadap Islamic Centre maka semua sektor pelayanan, SDM, administrasi dan menejemennya tentu membutuhkan penyegaran dan pembenahan. 

[cut]



"Sebagai Rumah besar umat Islamic Centre berusaha untuk bisa menampung dan memenuhi semua unsur lapisan masyarakat muslim. Bahwa di sana sini masih terdapat kekurangan sekali lagi kami mohon maaf,"pungkasnya.(*)




Share:
Komentar

Berita Terkini