Anne Ratna Mustika Sebut Bergabung nya Ridwan Kamil Akan Membuat Partai Golkar Juara

Redaktur author photo


Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi bergabung dengan Partai Golkar


inijabar.com, Jakarta- Setelah memastikam dirinya bergabung ke Partai Golkar. Kini semakin terang benderang akan karier politik Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di 2024. Publik khususnya warga di Jawa Barat semakin yakin bahwa Ridwan Kamil akan kembali ikut bertarung di Pilgub Jabar pada 2024 nanti.


Pasalnya, untuk Calon Presiden, Partai Golkar sudah mengamanahkan kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk maju menjadi Capres di 2024.


Ridwan Kamil sendiri telah mengenakan jaket kuning warna khas Partai Golkar pada Rabu (18/1/2023) sore di kantor DPP Partai Golkar. Yang disematkan sendiri oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto.


Bergabungnya Ridwan Kamil ke Partai Golkar disambut optimisme oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang juga digadang-gadang menjadi Ketua DPD Golkar Purwakarta.

[cut]


Menurut wanita yang sedang berproses cerai dengan suaminya yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Dedi Mulyadi. Bahwa bergabungnya Ridwan Kamil akan meningkatkan suara Partai Golkar terutama di Jawa Barat.


"Saya mengucapkan selamat atas bergabungnya pak Gubernur Jawa Barat bapak Dr. H. M. Ridwan Kamil di Partai Golkar. Selamat ya kang Emil sudah bergabung dengan keluarga besar Partai Golkar,"ucapnya dalam unggahan video nya.


"Selamat juga kepada Partai Golkar, karena pada akhirnya mempunyai kader yang luar biasa yang potensial. Saya yakin dengan bergabungnya Kang Emil. Golkar akan jadi juara,"pungkasnya.(*)










Share:
Komentar

Berita Terkini