Abdul Rozak Minta Warga Jaga dan Rawat Aspirasi Lingkungan Yang Sudah Terealisasi

Redaktur author photo


Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Bekasi Abdul Rozak saat menggelar Reses ke q tahun 2023, di RW 09 Margahayu Bekasi Timur


inijabar.com, Kota Bekasi - Komitmen serta totalitas menjalankan amanat rakyat, menjadi kekuatan tersendiri bagi Abdul Rozak, anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Partai Demokrat dalam mewujudkan aspirasi warga. 


Di hadapan awak media, ia pun menjelaskan, realisasi capaian dari serapan aspirasi warga yang berada di Rw 09, Karang Kitri, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, diantaranya perbaikan infrastruktur lingkungan mulai dari perbaikan jalan, perbaikan drainase, ketersediaan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU), pembuatan gapura, jembatan dan beberapa hal lainnya. 


"Alhamdulillah, dari aspirasi warga yang diamanatkan ke saya, sudah 100 persen terealisasikan. Meskipun ada beberapa yang masih terus berjalan seiring waktu," jelas pria yang akrab disapa Jack tersebut, Sabtu (4/2/2023).


Dirinya juga menekankan pentingnya keterlibatan warga didalam melakukan perawatan atau pemeliharaan infrastruktur yang sudah terealisasi di lingkungan. 

[cut]


"Harus ada keterlibatan warga secara langsung dalam hal perawatannya, jadi bisa bermanfaat dengan baik," ungkapnya. 


Ia juga menegaskan, melalui keterwujudan aspirasi warga tersebut, sebagai pemegang amanat rakyat, ia berharap adanya peranan pemuda didalam membangun wilayahnya dengan memberikan sumbangsihnya berupa ide maupun gagasan. 


"Saya berharap agar para pemuda bisa memberikan sumbangsihnya baik berupa ide serta gagasan dalam membangun lingkungannya," tutupnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini