Jual Rp9.450 Per Kg, Anggota Fraksi PDIP Siapkan Beras 1 Ton dari Bulog Untuk Ringankan Warga

Redaktur author photo


Anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Bekasi Enie Widhiastuti saat menggelar reses di RW 34 Teluk Pucung Bekasi Utara.


inijabar.com, Kota Bekasi - Peduli terhadap warganya, anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDIP, Enie Widhiastuti memesan beras dari Bulog sebanyak 1 ton. 


Saat dikonfirmasi usai reses di Kantor Sekretariat Rw 034, Perumahan Depnaker, Kelurahan Telukpucung, Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, Sabtu (4/2/2023), Enie membenarkan hal tersebut. 


"Benar sekali, saya memesan beras dari Bulog sebanyak 1 ton dan nantinya warga bisa membelinya dengan harga sekitar Rp9.450 per kilogramnya dan mereka bisa membeli maksimal 3 kilogram melalui kegiatan operasi pasar yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini," tutur Enie. 


Sambung Enie, hal ini ia sampaikan langsung dihadapan warga tersebut sebagai bentuk kepedulian wakil rakyat dimana saat ini harga-harga kebutuhan pokok mulai merangkak naik. 

[cut]



"Saya peduli dengan mereka yang sudah memberikan amanat kepada saya sebagai wakil rakyat di Kota Bekasi, khususnya dapil Bekasi Utara," jelasnya. 


Selain itu, dirinya juga menyoroti masalah kepemudaan. Ia berharap agar para pemuda di wilayah Rw034, Perumahan Depnaker Telukpucung, bisa lebih diperdayakan dan dilibatkan dalam berbagai kegiatan. 


"Pemuda disini saya minta untuk lebih diperhatikan dengan melibatkan mereka secara langsung dalam berbagai kegiatan, misalnya saja Karang Taruna dan sebagainya," imbaunya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini