Reses, Hj. Evi Mafriningsianti Komitmen Majukan UMKM Warga

Redaktur author photo


Reses anggota DPRD Kota Bekasi Hj.Evi Mafriningsianti.SE.MM


inijabar.com, Kota Bekasi - Kegiatan jaring aspirasi anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Partai PAN, Hj. Evi Mafriningsianti yang dilakukan di Aula Rw15, Perumahan BJI Cerewet, Kelurahan Durenjaya, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, Sabtu (4/2/2023), berlangsung cukup meriah. 


Selain dihadiri langsung oleh Hj. Evi Mafriningsianti, anggota DPR RI dan DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PAN serta warga, menambah meriahnya kegiatan jaring aspirasi warga tersebut. 

Berpose bersama tokoh masyarakat usai acara reses ke 1 tahun 2023


Kegiatan yang diawali dengan senam  bersama 300 warga serta Rw12, 13, 14 dan 15, dalam kegiatan tersebut, Hj. Evi Mafriningsianti menegaskan komitmennya untuk memajukan UMKM warga. 


"Saya tegaskan sekali lagi, bahwa saya peduli dan akan terus berusaha memajukan perekonomian warga, khususnya bagi mereka yang memiliki usaha UMKM," ujarnya di hadapan warga.

[cut]


Sambung dia, dengan didukung kehadiran para wakil rakyat mulai dari tingkat DPR RI, DPRD Provinsi Kabar dan DPRD Kota Bekasi, bisa bersinergi memajukan warga yang memiliki usaha atau industri rumah tangga melalui workshop mengenai peluang usaha, pelatihan dan pemberian alat packaging bagi 4 Rw yang nantinya bisa dipergunakan oleh warga dalam mengemas produk olahan miliknya. 


"Kehadiran para wakil rakyat dari Fraksi Partai PAN, diharapkan bukan hanya menjaring aspirasinya saja, tetapi juga bisa mengawal aspirasi warganya dan tetap menunjukan komitmennya dalam membantu pengembangan UMKM warga," tegas Hj. Evi. 


Ia juga mengatakan, bagi warga yang belum memiliki usaha UMKM dan akan mengawali usahanya, akan didukung melalui pelatihan serta pemberian bantuan alat packaging yang diserahkan kepada 4 Rw tersebut. 


"Jadi intinya, pemilik usaha UMKM tersebut akan diedukasi mengenai bagaimana pemasarannya, melakukan packaging yang baik dan yang pastinya bisa menumbuhkan semangat UMKM-nya serta meningkatkan perekonomian warga," terangnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini