Warga Keluhkan Soal Banjir Yang Belum Kelar, ARH Siap Panggil Dinas Terkait

Redaktur author photo


Anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim saat menggelar Reses 1 tahun 2023.


inijabar.com, Kota Bekasi - Warga mengeluhkan permasalahan banjir yang hingga kini dirasakan belum terselesaikan. Seperti permasalahan banjir di Sasak Bule hingga ke Sasak Bancong, warga menganggap hal ini belum teratasi maksimal. 


Saat dikonfirmasi, anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDIP, Arif Rahman Hakim (ARH) membenarkan keluhan warganya saat ia melakukan reses di dapilnya di Bekasi Utara Kota Bekasi. 


"Warga menganggap permasalahan banjir mulai dari Sasak Bule hingga ke Sasak Bancong belum terselesaikan, dan hal inilah yang dikeluhkan warga saat saya melakukan reses," terang ARH, Senin (6/2/2023).


Sambung dia, penanganan banjir masih menjadi hal yang paling disuarakan warga dalam reses terakhir ini.

[cut]


"Pembuatan saluran Sasak Bule menuju Sasak Bancong yang belum maksimal menjadi sorotan warga dan terlihat seperti asal-asalan," jelasnya. 


Untuk itu, warga akhirnya meminta agar agar dirinya (ARH) untuk menegur Pemkot Bekasi agar konsisten dalam penanganan banjir.


"Warga pun meminta saya agar menegur Pemkot Bekasi agar konsisten dalam penanganan banjirnya," tegasnya.


Kepada awak media, ARH pun menegaskan sikapnya untuk memanggil dinas terkait untuk dimintai penjelasannya terkait penanganan banjir tersebut. 

[cut]


"Saya akan bersikap dan akan memanggil dinas terkait untuk memintai kejelasannya, karena anggaran penanganan banjir di lokasi tersebut lumayan besar bahkan dinas beberapa waktu yang lalu mengatakan dikerjakan dan diselesaikan, tapi nyatanya warga masih mengadu dan mengeluh," pungkasnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini